!--stickysocial_dock-->
Google+ Facebook Twitter MySpace SC

About me


Saya adalah Arnoldy septiano.c,pelajar dari SMK N 8 Semarang.
saya lahir di Semarang,03-09-1996,saya anak ke tiga...

saya senang dengan dunia komputer ahkir-ahkir ini,saya akan terus belajar dengan giat untuk terus maju dalam bidang komputer...
Ini di buktikan dengan saya mengambil jurusam Multimedia di sekolah saya,dan berkeinginan melanjutkan kuliah kalau Tuhan mengijinkan,untuk itu saya terus berusaha dan berdoa untuk dapat memujudkan nya,kalau tidak pun Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik yang tidak saya duga sebelum nya..
Itu lah sebagian kecil dari profil saya..saya harap dapat memberikan manfaat bagi anda dan terus berkunjung ke blog saya ini....
GOD BLESS YOU ALL

0 komentar:

HEAD LINE NEWS | arnoldyseptiano.blogspot.com |Terima kasih atas kunjungan anda,semoga bermanfaat...